Tuesday, May 13, 2014

Sari Kurma, Alternatif Pengganti Buah Kurma, Sebagai Solusi Pengobatan Maag Akut



Seperti ulasan saya kemaren, tentang pengobatan atau solusi penyakit maag dengan buah kurma, maka tulisan ini ada kaitan dan hubungannya.


Biasanya, susah juga mencari buah kurma, karena kita mesti ke pasar tradisional dan mendatangi pedagang yang khusus menjual barang-barang timur-tengah, di antaranya menjual berbagai jenis kurma.

                                                           Pedagang kurma di pasar



Ada sedikit problem jika hendak menggunakan buah kurma sebagai solusi pengobatan maag akut. Selain harus susah-payah pergi berjejal ke dalam pasar, juga biasanya ada sebagian orang malas untuk mengonsumsi langsung buah kurma. Malas mengunyah.

Dan bila itu terjadi, solusi penggantinya adalah sari kurma. Sekarang sudah ada produk pabrik dalam negeri yang mengolah buah kurma menjadi sari kurma. Sudah berbentuk jelly. Kurma yang digunakan biasanya adalah kurma-kurma pilihan dari timur-tengah.

Sari kurma adalah kurma yang bijinya telah dibuang dan dibersihkan sampai bersih betul, kemudian dengan teknik dan tahapan proses-proses tertentu, sesuai standar pembuatan makanan dan minuman yang baik dan hiegienes, sampai akhirnya berbentuk jelly, yang siap dikonsumsi.


                                                         
                                                    Kurma yang telah diproses menjadi jelly



Biasanya, sari kurma dapat ditemukan di toko-toko menjual khusus herbal atau di toko obat dan apotik-apotik terkemuka di kota anda.

Cara solusi pengobatan maag akut dengan sari kurma, mirip buah kurma seperti apa yang tulis kemaren. Di konsumsi malam hari dan satu jam sebelum sarapan/makan pagi.

Dua sendok makan sari kurma dicampur dengan 1/2 segelas air (100ml), diaduk sampai tercampur rata dengan air, baru diminum. Gelas yang digunakan adalah gelas kecil (200ml).

Komsumsi sari kurma teratur, sabar dan tanpa terputus meminumnya, insya Allah dalam tempo 3 bulan, maag akut anda akan mengalami perubahan yang lebih baik. Lambung anda akan berfungsi normal.

Demikian info herbal dari saya, insya Allah bermamfaat. Terima kasih.

                                                   
                                                     Berikut produk sari kurma yang dijual 
   



No comments:

Post a Comment