Monday, May 12, 2014

Maag Akut Selalu Menyerang. Jangan Khawatir! Buah Kurma Solusinya



Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya penyakit maag. Penyakit yang menyerang organ dalam perut, yakni lambung. Gejalanya, rasa perih di perut dan ulu hati, yang bisa disertai mual-mual bahkan muntah-muntah, yang disebabkan meningkatnya asam lambung.

Kalau tahap yang sangat akut, maka penyakit maag bisa menyebabkan gejala hebat lainnya seperti sakit kepala hebat atau nyeri yang hebat di bagian perut, sehingga badan tidak bisa bergerak, karena saking sakitnya.


Penyebab penyakit maag, biasanya pola hidup penderita yang tidak teratur. Terutama pola makannya. Seperti sering terlambat makan. Atau sering mengkonsumsi makanan yang bisa memicu asam lambung. Seperti makanan atau minuman yang terlalu asam atau terlalu pedas.

Pengobatannya? Mudah-mudahan yang saya infokan ini membantu. Ternyata, kurma mampu memperbaiki fungsi lambung yang terganggu akibat maag. Enzym-enzym bermamfaat di kurma mampu menutup atau menambal lubang-lubang/borok-borok di lambung.

Caranya, konsumsi kurma di malam hari sebelum tidur dan pagi hari 1 jam sebelum sarapan. Mengkonsumsinya dalam hitungan ganjil seperti 3, 5 atau 7. Kurma dikunyah perlahan dan agak lama, sampai benar-benar hancur di mulut, baru ditelan.

Konsumsi teratur selama 3 bulan lebih, atau selama dirasakan gejala-gejala maag yang biasa menyerang hilang.

Kurma yang digunakan adalah kurma yang berkualitas di atas harga 50 ribu/ kilo. Biasanya banyak ditemukan di penjual yang khusus menjual barang-barang timur tengah.

Itulah info herbal dari saya semoga bermamfaat.




No comments:

Post a Comment