Wednesday, December 23, 2015

(All About Bukalapak) Mari Jualan Yuk, di Bukalapak!



Lapak Milik Saya Di Bukalapak

      Ini bukan iklan atau ada imbalan sesuatu sehingga saya meminta kepada yang membaca tulisan ini, mengajaknya jualan di Bukalapak.

       Murni inisiatif dari saya sendiri. Intinya, mengajak insan Indonesia, khususnya anak muda yang berjiwa bisnis, supaya jualan sesuatu atau barang secara online, melalui situs-situs yang secara gratis memberikan layanan tersebut.


     Bisnis online sudah merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan, karena pangsa pasarnya yang besar dan luas. Di luar negeri, para pelaku bisnis, baik perorangan atau perusahaan memamfaatkan bisnis online sebagai sarana penjualan mereka. Banyak kita temukan situs-situs yang menyediakan fasilitas kepada pedagang menjual produknya, yang dijual secara lintas negara. Seperti Ebay, Aliexpress, Amazon, dll. 


            Sama dengan di Indonesia, kini bermunculan situs-situs yang menyediakan fasilitas kepada para pedagang untuk menjualnya secara online. Contohnya, OLX (sebelumnya bernama Toko Bagus, Tokopedia, Bukalapak, dll. 

               Dari semua situs jualan online yang menyediakan fasilitas pedagang menjual barang dagangannya, saya sarankan agar Anda berjualan di bukalapak.


Barang yang saya jual di bukalapak

 
           Mengapa Bukalapak?


       Karena selain fiturenya gampang dioperasikan. Juga Bukalapak kini menjadi situs online jualan nomor satu di Indonesia. Pilihan utama para pembeli online, karena transaksinya aman dan terpercaya. Secara otomatis jejak para pedagangnya dapat dilihat melalui feedback mereka. Selain itu uang pembeli pasti aman, sebab uang masuk ke rekening bukalapak dulu, bukan ke rekening pedagang, dan jika transaksinya sukses (pedagang dan pembeli tidak ada perselisihan/ barang dikirim sesuai permintaan pembeli), uang pembeli yang disimpan sementara di rekening bukalapak akan langsung masuk ke fasilitas pedagang/pelapak yang namanya buka dompet.



Contoh Feedback Positif dari pembeli yang belanja di lapak saya


        Atas kemudahan operasional yang ada di bukalapak, saya sarankan Anda mencoba untuk jualan di bukalapak.

No comments:

Post a Comment